HomeGoogle Adwords

Strategi Re Marketing Efektif Di Google Adwords

Strategi Re Marketing Efektif Di Google Adwords
Like Tweet Pin it Share Share Email

Pernahkan Anda merasa “dihantui” oleh iklan yang sama secara berulang ulang saat sedang membaca artikel secara online, atau saat membuka aplikasi di handphone Anda? Jika ya, kemungkinan besar Anda sedang menjadi target dari iklan remarketing.

Setiap pemilik situs dapat menerapkan remarketing untuk berhubungan kembali dengan calon pelanggan yang telah mengunjungi situs mereka dengan menampilkan iklan yang sangat bertarget di situs web lain yang mereka telusuri.

Definisi singkatnya, remarketing atau retargeting adalah cara penargetan iklan kepada orang yang sebelumnya sudah pernah mengunjungi situs dari pengiklan.

Berikut contoh iklan remarketing yang pernah saya jalankan pada pemasaran properti.

Tampilan Website Magnolia Residence
Iklan Remarketing Magnolia Residence di Kompas.com

Bagaimana Cara Remarketing Bekerja?

Untuk dapat menggunakan remarketing, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa baris kode ke website Anda. Kode remarketing ini nantinya akan menyimpan Cookie kepada pengunjung website Anda sehingga dapat ditargetkan kembali saat mereka sedang browsing di website lain.

Selain Google AdWords, Anda juga bisa menggunakan remarketing di hampir semua ad network lain seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Setiap platform ad network tersebut memiliki metode yang sedikit berbeda, namun secara gambaran besar konsepnya sama seperti remarketing di Google AdWords.

Ada berbagai cara untuk remarket produk anda secara online, seperti standard remarketing, dynamic remarketing, video remarketing, remarketing untuk mobile apps dan remarketing dari pencarian. Google AdWords memberikan anda sebuah cara yang efektif untuk membuat daftar remarketing dari search ads.

Ingin tahu cara menggunakan remarketing Adwords dan berapa biaya yang di keluarkan dari beriklan di google Adwors ?, Anda bisa tanyakan kepada saya langsung di no whatsapp saya  Whatsapp

%d bloggers like this: